http://www.blogger.com/blogger.g?blogID=110453212866065092#template

lupa lirik lagu Indonesia Raya, Roy Suryo Minta Maaf

| Kamis, 29 Agustus 2013

(RKC) - Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo meminta maaf kepada masyarakat Indonesia atas insiden yang dilakukan dirinya ketika salah menyanyikan lirik lagu Indonesia Raya. Hal itu bermula pada saat pertandingan Persija Jakarta melawan Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (28/8), sempat terhenti lantaran tindakan anarkis suporter yang menghadiri pertandingan tersebut.

Alih-alih beritikat baik untuk melerai kerusuhan tersebut dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, politisi partai Demokrat tersebut malah lupa lirik lagunya. Hal itu pun langsung menuai hujatan di dunia jejaring sosial Twitter.

"Tweeps Yth. Tadi ada "insiden" saat mendamaikan suporter Persija-Persib menyanyikan Lagu Indonesia Raya karena terabawa flow (arus). Mohon maaf," tulis Roy, dalam akun Twitter pribadi miliknya.

Menurutnya hal memalukan itu terjadi lantaran dirinya mendapatkan cemoohan dari yang hadir dalam pertandingan tersebut.





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Tambahkan Komentar Baru