http://www.blogger.com/blogger.g?blogID=110453212866065092#template

RPJMD Direalisasikan Awal April

| Jumat, 21 Maret 2014

Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Provinsi Riau 2014 diharapkan dapat segera terealisasi. Namun saat ini, Badan Perencaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Riau masih dalam proses penyelesaian.

Kepala Bappeda Riau Ramli Walid kepada bertuahpos.com, Jum'at (21/03/2014) mengatakan, pihaknya sedang menyusun rencana RPJMD. Sesuai arahan Gubri, awal April program ini sudah bisa terealisasikan.

Diungkapkan Ramli, dari RPJMD usulan anggaran harus diefesiensikan. Jika angka pagunya sudah ditentukan, dalam pelaksanaan tidak boleh melebihi ketentuan penggunaan anggaran.  Misalnya ada kegiatan yang dianggarkan 100 juta,  kalau bisa dikurangi 80 juta, maka sisanya yang 20juta akan dibalikkan .

"Jika ada acara di hotel  seperti melakukan bimbingan teknis mengeluarkan biaya mahal, jika bisa akan dilakukan di kantor gubernur untuk mengurangi pembiayaan, itu bagus. Namun, tidak mengurangi sasaran kerja," tandasnya.(***)





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Tambahkan Komentar Baru