http://www.blogger.com/blogger.g?blogID=110453212866065092#template

Madrid Anggap Grup B Berimbang dan Menarik

| Kamis, 29 Agustus 2013

Real Madrid/Net
Madrid (Rkc)  - Direktur Hubungan Institusional Real Madrid, Emilio Butragueno, mengomentari hasil undian fase grup Liga Champions. Butragueno menilai grup yang dihuni klubnya berimbang sekaligus menarik.

Dalam pengundian yang dilangsungkan di Monako, Kamis (29/8/2013), Madrid masuk ke Grup B. Tiga tim lain yang menghuni grup tersebut adalah Juventus, Galatasaray, dan FC Copenhagen.

"Liga Champions adalah kompetisi yang mendebarkan. Ini akan menjadi grup yang merata dan berimbang. Tidak ada yang bisa terlalu percaya diri di Eropa dan ini akan menjadi sebuah grup yang menarik," ujar Butragueno di situs resmi Madrid.

Butragueno kemudian menganalisis satu per satu calon lawan yang akan dihadapi Los Merengues di fase grup.

"Laga melawan Juventus akan menarik. Kami sudah sering menghadapi mereka dan mereka adalah klub dengan tradisi kuat yang telah meningkat pesat sejak kedatangan (Antonio) Conte. Mereka solid sebagai sebuah klub dan sebagai sebuah tim sangat kompak, dengan mentalitas bagus dan sulit dikalahkan," katanya.

"Kami menghadapi Galatasaray musim lalu dan tahu bahwa mereka adalah tim yang sangat kuat di kandang. Kami pergi ke sana dengan hasil yang sangat bagus dari (perempatfinal) leg pertama, tapi sangat kesulitan di babak kedua dan melihat bagaimana suporter mereka bisa mengangkat mereka dan apa yang bisa mereka capai dengan dukungan tersebut," tutur Butragueno.

Meski Copenhagen dinilai sebagai tim terlemah di Grup B, Butragueno tak mau meremehkan mereka.

"Mereka mungkin tim yang paling tak dikenal, tapi akan sangat berbahaya di kandang," katanya.

Madrid akan mengawali kiprahnya di Liga Champions dengan melawat ke kandang Galatasaray, 17 September mendatang.

Source: Sportdetik





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Tambahkan Komentar Baru