http://www.blogger.com/blogger.g?blogID=110453212866065092#template

Mourinho Ungkap Alasannya 'Rumahkan' Torres

| Kamis, 22 Agustus 2013


Mourinho Ungkap Alasannya 'Rumahkan' TorresRohilklik (Rkc) - Manajer Chelsea, Jose Mourinho sama sekali tak memberi kesempatan Fernando Torres turun lawan Aston Villa dini hari tadi (22/8). Namun ia punya alasan sendiri atas keputusannya itu.

Nama striker asal Spanyol itu tak masuk dalam daftar pemain - bahkan di bangku cadangan, yang disiapkan The Special One untuk menjamu Villa di Stamford Bridge. Mourinho juga lebih mempercayai Demba Ba mengawal lini depan The Blues dalam partai yang mereka menangi 2-1 itu.

Dan Mourinho mengaku 'terpaksa' memarkir Torres karena perannya dirasa tak diperlukan menghadapi strategi pasukan Paul Lambert.

"Terkadang Anda bisa memiliki dua penyerang di bangku cadangan, namun untuk laga ini saya butuh keseimbangan berbeda. Itu karena saya mungkin harus memainkan Cesar Azpilicueta yang amat cepat, mungkin saya butuh pengalaman John Obi Mikel, saya butuh opsi di winger dan saya tahu Juan Mata saat ini tak bisa bermain 90 menit," ujarnya.

Namun pria asal Portugal itu tetap menjanjikan waktu bermain yang fair untuk semua pemainnya. "Saya mencoba memberi ketiga striker saya waktu di lapangan, dan kali ini Fernando yang absen. Tapi Romelu Lukaku bisa berkata jika ia satu-satunya yang belum menjadi starter dalam satu pertandingan," tandasnya (***)








Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.