http://www.blogger.com/blogger.g?blogID=110453212866065092#template

Bangunan Kantor Polsek Bangko, Pemkab Siapkan Rp6 Milyar

| Minggu, 20 Oktober 2013

Rkc - Pemerintah Kabupaten Rohil menyiapkan anggaran Rp6 Milyar untuk pembangunan Mapolsek Bangko, Bagansiapiapi,saat ini pengerjaan pembangunannya masih dilakukan pelelangan.

Bupati Rohil, H. Annas Mamun, kepada awak media, Selasa (8/10) dalam kunjungan rombongan Asrena Polri di Bagansiapiapi. “Kita akan bangun kantor Polsek ini dengan bagus,untuk pembangunan tersebut kita telah siapkan anggaran Rp6 Milyar.”ujarnya.

Diterangkannya lagi, sebenarnya perencanaan pembangunan Mapolsek Bangko Bagansiapiapi telah di canangkan pada 2 tahun silam,tetapi, karena ada sedikit kendala, maka pada tahun ini baru bisa kita bangun, pembangunan Mapolsek Bangko ini,” terangnya lagi.


Calon Gubernur Riau menerangkan lagi untuk pembangunan Mapolsek Bangko Bagansiapiapi ini, Pemerintah Kabupaten Rohil telah menyediakan anggaran Rp6 Milyar. “Anggaran itu sudah ada, sekarang tinggal pelelangan saja. Insya Allah dalam tahun 2013 ini kita mulai juga pengerjaanya,” terang Annas.


Menanggapi hal tersebut, Asrena polri, Irjen Pol Drs Sulistyo Ishak SH,MSi memberikan apresiasi apa yang dibuat pemerintah Kabupaten Rohil, khususnya H. Annas Mamun untuk Kepolisian. “Semoga dengan kegigihan Bupati Rohil, H. Annas Mamun yang demikian, kinerja Kepolisian akan lebih bermanfaat untuk masyarakat,” katanya.


Ditanya tentang area SPN yang dibangun Pemkab Rohil, Sulistyo menilai sangat layak, karena lahan yang disediakan sangat luas, dan tempatnyapun sangat strategis. “Luas lahan SPN ini sekitar 10 H disediakan Pemkab Rohil. Maka, ini sudah sangat luar biasa. Untuk itu kita akan bawa hasil kunjungan ini ke Mabes dulu, selanjutnya akan kita kordinasikan dengan Mapolda Riau.


Jadi, sambung Sulistyo, jika nanti SPN tersebut resmi dibuat di Pemkab Rohil, maka ia juga menghimbau untuk putra-putri di Rohil untuk bisa menjadi Polisi. “Sebab, apa yang dibuat Pemkab Rohil, khususnya bapak Bupati Rohil, tidak hanya kepentingan untuk Kepolisian, tapi juga untuk kepentingan masyarakat banyak,” pungkas Sulistyo


Source (dumaipos)





Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Tambahkan Komentar Baru